LUPIN THE THIRD SUBTITLE INDONESIA



LUPIN THE THIRD SUBTITLE INDONESIA

Teman-teman semua pasti sudah kenal dengan Lupin seorang pencuri Legendaris yang selalu berhasil di dalam setiap misinya. Lupin awalnya merupakan sebuah Anime yang berdasarkan sebuah manga yang dikarang oleh Monkey Punch yang kemudian diangkat menjadi Live Action oleh Ryuhei Kitamura selaku sutradara film ini. Akhir-akhir ini di Jepang para sutradara mulai aktif dan tertarik dalam mengangkat cerita anime atau manga menjadi live action, sebut saja Rurouni Kenshin yang sukses dengan triloginya. Dan kali Lupin juga diangkat ke Live Action juga.

Film yang dibintangi oleh Shun Oguri (Sebagai Lupin III) cukup menarik perhatian karena dirilis dengan versi cerita yang baru yang berfokus pada pencurian kalung pertama “The Crimson Heart of Cleopatra.” Lupin sendiri dalam melakukan aksinya tidak sendiri tapi dibantu teman-temannya. Mereka merupakan sekelompok pencuri yang merupakan anggota “The Works” yang dikepalai oleh Dawson. Sedangkan anggota yang lain terdiri dari Fujiko Mine (diperankan Meisa Kuroki), Ishikawa Goemon (diperankan Gou Ayano) dan juga Daisuke Jigen (diperankan Tetsuji Tamayama) dan juga Pierre (Diperankan oleh Kim Jun) serta Michael Lee (Diperankan oleh Jerry Yan).

Lupin The Third lebih banyak mengambil syuting di Thailand dan Jepang. Kerennya film ini, para pemain tidak hanya berasal dari Jepang tapi juga Pemain Taiwan y6ang merupakan salah satu anggota F4 (Jerry Yan) juga ikut bermain. Selain itu ada juga salah satu anggota Boys Before Flower (Kim Jun) dan juga beberapa artis Thailand seperti Vithaya Pansringarm, Rhatha Phongam, Thanayong Wongtrakul dan Nirut Sirichanya yang berperan menjadi Momrachiao Pramuk.

Fokus cerita Lupin The Third sendiri lebih pada pencurian dan pencarian batu permata The Crimson Heart of Cleopatra yang hilang. Karena batu permata ini, ketua The Works harus meninggal karena dibunuh oleh sekelompok orang yang menyerang markasnya saat mereka melakukan pertemuan untuk mengangkat Ketua Baru Kelompok The Works. Karena kejadian ini, akhirnya Kalung Cleopatra berhasil diambil oleh kelompok penjahat tersebut. Kelompok The Works juga harus kehilangan salah satu anggotanya yang bernama Jiro. Karena kejadian ini Lupin dan kawan2 berencana melakukan balas dendam dan mencuri kembali batu permata dan kalung Cleopatra tersebut. Berhasilkah Lupin dan kawan-kawan mencuri kalung dan batu permata tersebut? Siapakah Kelompok yang memasuki markas The Works malam itu? Untuk mengetahui kelanjutan cerita ini sobat asianbizz bisa mendownload filmnya dalam versi dvdrip yang sudah banyak linknya di luar sana. Kali ini asianbizz hanya akan memberikan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Sebelum memberikan Linknya, berikut daftar pada pemain film Lupin The Third :
Shun Oguri sebagai Lupin III
Tadanobu Asano sebagai Koichi Zenigata
Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine
Gou Ayano sebagai Goemon Ishikawa
Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke
Jerry Yan sebagai Michael Lee
Vithaya Pansringarm sebagai Naron
Rhatha Phongam sebagai Miss Vee
Thanayong Wongtrakul sebagai Royal
Kim Jun sebagai Pierre
Nick Tate  sebagai Thomas Dawson
Kazutaka Yoshino sebagai Sabre
Yoshiyuki Yamaguchi sebagai Jiro
Yuka Nakayama sebagai Maria
Nirut Sirichanya sebagai Momrachiao Pramuk


Klik disini untuk mendapatkan subtitle Indonesia Lupin The Third
Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan