7 AKTOR KOREA DENGAN PERAN PALING MENANTANG


Hello sobat asianbizz, sebelum melanjutkan tentang postingan Love Sick The Series Subtitle Indonesia, bagaimana kalau kita mengenal terlebih dahulu beberapa aktor korea pujaan sobat yang memainkan peran paling menantang...

Berikut ini ada 7 aktor Korea dengan peran paling menantang :


JO IN SUNG (IT’S OKAY IT’S LOVE)

Tahun 2014 ini Jo In Sung menuai banyak pujian atas acting cemerlangnya di serial It’s Okay It’s Love bersama aktris Gong Hyo Jin. Dalam serial ini, karakter yang dibawakan oleh Jo In Sung yakni bernama Jang Ja Yeol, merupakan seorang DJ sekaligus penulis novel yang terserang sebuah sindrom serius yang membuat dirinya tidak dapat berhenti berhalusinasi.
JOO WON (GOOD DOCTOR)

Dalam serial KBS2 bertema medis, Good Doctor, aktor Joo Won membawakan peran yang tidak biasa, yaitu sebagai seorang pria penderita autis bernama Park Shi On yang bercita-cita menjadi dokter. Akting Joo Won memerankan seorang penderita autis sukses besar mencuri perhatian public. Bahkan beberapa penonton serial Good Doctor yang awalnya tidak mengenal Joo Won jadi mengira bahwa sang aktor benar-benar menderita autis.
PARK HAE JIN (BAD GUYS)

Sepanjang 8 tahun karirnya di dunia acting, aktor Park hae Jin seringkali membawakan peran Protagonis yang tenang dan baik hati. Namun di tahun 2014 ini, Park Hae Jin menantang dirinya sendiri untuk membawakan karakter seorang psikopat dalam serial OCN Bad Guys. Dalam serial ini, aktor Doctor Stranger ini memerankan seorang pria jenius dengan IQ mencapai 130 yang melakukan pembunuhan berantai.
SHIN HA KYUN (MR. BAEK)

Aktor Shin Ha Kyun yang masih berusia 40 tahun ini ditantang untuk memerankan seorang kakek tua dalam serial terbarunya yang berjudul Mr. Baek. Tak disangka, transformasi Shin Ha Kyun dalam serial ini benar-benar sukses memukau public. Pada episode pertama Mr. Baek, Shin Ha Kyun tampak seperti kakek tua berusia 70 tahun dengan mengenakan make up khusus yang membuat wajahnya terlihat tua. Demi membawakan peran ini, Shin Ha Kyun juga belajar banyak perilaku yang biasa dilakukan pada lansia.
LEE DONG WOOK (IRON MAN)

Aktor tampan Lee Dong Wok juga pernah mengambil sebuah peran yang menantang yakni dalam serialnya tahun ini, KBS2 Iron Man. Dalam serial ini, Lee Dong Wok memerankan seorang pria yang tidak dapat mengontrol emosi dan selalu mengeluarkan besi-besi runcing dari punggungnya setiap kali ia akan marah. Demi perannya ini, Lee Dong Wok rela mengenakan kostum khusus yang dilengkapi besi-besi runcing. Aktor serial Hotel King ini mengaku sempat tersiksa setiap mengenakan kostum tersebut.
YOO SEUNG HO ( MISSING YOU)

Usia muda tidak menghalangi aktor Yoo Seung Ho untuk mengambil sebuah peran yang tidak biasa. Jika kebanyakan aktor remaja lebih memilih untuk membawakan peran yang ringan, maka lain halnya dengan Yoo Seung Ho. Dalam serial Missing You yang tayang tahun 2012 lalu, aktor berusia 21 tahun ini memerankan Harry Borrison, pria dengan identitas tersembunyi seorang psikopat yang berniat balas dendam atas kematian ibunya.
AHN JAE HYUN (BLOOD)

Menyusul ke enam aktor yang di atas, model sekaligus aktor pendatang baru Ahn Jae Hyun juga akan membawakan sebuah peran menantang untuk serial mendatang dari KBS2, BLOOD. Dalam serial yang juga dibintangi oleh aktris Goo Hye Sun ini, Ahn Jae Hyun akan memerankan seorang vampire yang menyamar menjadi manusia dan bekerja sebagai seorang dokter bedah. Serial ini dijadwalkan mulai tayang pada Februari 2015.

Source : AsianPlus Edition 607
Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan