LOVE SICK THE SERIES SUBTITLE INDONESIA



Sobat semua pasti udah pada tahu tentang drama yang satu ini, LOVE SICK THE SERIES. Walaupun judulnya Love Sick The Series, drama ini bukanlah lanjutan dari Film Thailand berjudul sama yaitu Love Sick juga. Akhir-akhir ini drama Thailand lebih banyak menggunakan judul the series. Sebut saja Hormones the series (tidak ada hubungannya dengan hormones movie), grean house the series (serial ini menggantikan Love sick the series), Suparburoot Jutathep Series dan yang lainnya.

Drama ini didasarkan pada novel online Thai yang terkenal "LOVE SICK : The Chaotic Lives of Blue Shorts Guys." Novel ini dikarang oleh INDRYTIMES (twitter : @drytimes atau @hedshew kunjungilah TWITTERnya dan ucapkan terima kasih kepadanya untuk cerita fenomenal ini)

Novel ini menceritakan tentang dua laki-laki remaja SMA berusia 17 tahun yang akhirnya saling  jatuh cinta karena sebuah kesepakatan konyol yang dibuat mereka. Karena kesepakatan ini tanpa mereka sadari membawa mereka semakin dekat dan akhirnya terjadilah benih-benih cinta di antara kedua lelaki tampan ini. Siapakah kedua lelaki tampan ini? Tentu saja Phun dan Noh. Mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama yaitu Fiday School namun beda kelas. Phun merupakan sekretaris OSIS dan Noh adalah ketua club music.
Phun memiliki pacar bernama Aim tetapi dia merasa tidak nyaman karena ayahnya ingin menjodohkannya dengan anak temannya. Untuk mengatasi hal ini, maka Phun mencari akal dan meminta bantuan adik perempuannya yang bernama Pang. Namun masalahnya Pang terobsesi dengan cinta anak laki-laki, novel yang dibaca juga kebanyakan bertema BL.

Untuk meminta bantuan Pang, maka ada syarat yang harus dipenuhi oleh Phun yaitu harus memiliki Pacar laki-laki dan membawanya menemui Pang. Setelah itu baru Pang akan membantu berbicara dengan Ayah mereka.

Phun mencoba meyakinkan Pang bahwa dia memiliki sudah memiliki pacar laki-laki dan karena hal ini Phun menunjukkan keberaniannya dengan secara langsung meminta Noh menjadi pacar palsunya dengan kesepakatan Phun akan membantu Noh dalam mengatasi kekurangan anggaran dana untuk klub musiknya. Dan akhirnya kisah pun berlanjut.. yang belum menonton silahkan menonton di youtube dengan English subtitle.

Di dalam Novelnya hanya menceritakan tentang kisah Phun & Noh, namun di dalam serial ini alur cerita utama di sini tidak hanya tentang Phun & Noh, seri juga berkaitan dengan isu-isu remaja saat ini seperti tekanan teman sebaya, kaya vs miskin, persaingan, hubungan, premanisme dll.
Kedengarannya mirip dengan Hormones The Series kan? Tidak, yang ini sama sekali tidak sama. Love Sick The Series memiliki daya tarik tersendiri dan poin yang kuat serta konflik yang lebih menarik.

THE CAST

Sekarang mari kita berkenalan dengan masing-masing pemainnya :







White umur 19 tahun (June 6, 1995) sebagai Phun
Captain umur 16 tahun, (February 2, 1998) sebagai Noh
Pineare umur 16 tahun, (March 3, 1998) sebagai Yuri
Primrose umur 19 tahun, (February 27, 1995) sebagai Aim
Ngern umur 17 tahun, (November 30, 1996) sebagai Earn
Gale umur 21 tahun, (May 16, 1993) sebagai Jeed
Pluem umur 18 tahun, (August 20, 1996) sebagai Khom/Sharp
Fah umur 21, (December 7, 1992) sebagai Mo
Mark umur 18, (October 2, 1995) sebagai Moan
New umur 15 tahun, (June 9, 1999) sebagai Pop
Puaen umur 17 tahun , (January 31, 1997) sebagai Pang
August umur 18, (August 31, 1996) sebagai Pete
Chup umur 18 tahun, (December 24, 1995) sebagai Ohm
Taek as Shay
Gunz as Film
Palm as Neung
Sing as Per


OFFICIALLY WEBSITE

Official Website: http://mcot-web.mcot.net/lovesick/
Official Facebook: https://www.facebook.com/lovesicktheseries
Official Twitter: https://twitter.com/lovesickseries
Official Instagram: http://instagram.com/lovesicktheseries


Untuk subtitle Indonesia segera menyusul......so ... tetap pantau blog ini
Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan