AVENGERS : AGE OF ULTRON



AVENGERS : AGE OF ULTRON
Mervel studios sepertinya ingin memberikan jawaban pada saingannya (Kami tidak perlu menyebut nama) tentang pertarungan antara dua superhero terbesar di universe film mereka. Sekuel dari monster Box office 2012 The Avengers. Avengers : Age of Ultron sudah merilis dua trailer mereka dan di keduanya terlihat jelas bahwa salah satu pertempuran terseru disana bukanlah antara tim Avengers melawan supervillain ultron yang diciptakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr), melainkan antara Iron Man milik Stark dan si raksasa Hijau The Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo via performance capture.
Tapi mereka tak selalu begitu. Di after credit scene Iron Man 3, kita jelas melihat bromance kuat dari stark dan Bruce Banner. Kalau deskripsi dari packaging action figure yang beredar di internet bisa dipercaya, sepertinya Stark dan Banner bahkan bekerja sama untuk memprogram android Vision (Paul Bettany, yang sebelumnya hanya menyuarakan A.I, milik stark, JARVIS). Bahkan Ruffalo pun mengatakan , “Banner tinggal di Stark Tower dan Banner memiliki lab sendiri di sana. Ia bahkan meningkatkan hasil proyek Tony..”
Jadi, apa yang terjadi? “Banner memang merasa lebih nyaman dengan dirinya sekarang. Ia lebih percaya diri,” lanjut Ruffalo tentang tohohny. “Tapi stabilitasnya terguncang. Kemampuannya untuk bisa menahan The Hulk benar-benar dipertanyakan kali ini. Hulk tidak ingin menghilang atau menyerah begitu saja, jadi lebih sulit untuk pulih kembali dari Hulk daripada berubah menjadi Hulk.”
Di sisi lain, meskipun berseteru dengan Stark, Bruce/Hulk mungkin akan menemukan teman di sosok sang Black Widow, alias Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Trailer film ini pun menyuguhkan adegan di mana Hulk dan Widow saling menyentuhkan telapak tangan mereka…Ruffalo memberikan petunjuk : “Hubungannya dengan Natasha mendalam. Mereka memiliki kemiripan: aku melihat mereka sebagai jiwa-jiwa yang hilang.”
Masa lalu Natasha pun sepertinya akan di eksplorasi lebih dalam. Namun tak hanya dia, tapi setiap karakter akan mengalami masalah tersendiri. “Mereka semua memiliki problem eksistensi,” tegas Ruffalo. Mengingat bahwa Captain America 3 sudah mengumumkan niatnya untuk mengangkat Civil War yang ikonis di Marvel-Verse, jelas bahwa sutradara/penulis Joss Whedon akan menyebarkan bibit-bibit peran saudara antar superhero di Marvel-verse dalam sekuelnya ini.
Tak hanya itu, sebagai villain, Ultron yang disuarakan oleh James Spader itu pun akan menjanjikan taruhan yang lebih tinggi bagi nyawa para superhero dari manusia.. ini adalah villain yang semula diciptakan untuk menggantikan Avengers dalam menjaga perdamaian dunia kalau tim superhero ini sedang beristirahat karena, yah, menyelamatkan dunia adalah pekerjaan yang meleahkan. Menurut Whedon, tindakan yang membuat Ultron menjadi villain lahir dari niat baik. “Ia melihat gambaran besarnya dan memutuskan bahwa kita butuh perubahan radikal, yang penuh kekerasan, demi memperbaiki situasi,” papar sang sutradara. “Jadi ia tidak hanya seperti, ‘haha, aku akan berkuasa!’”
Dengan karakter kompleks dan scenario rumit, jumlah cast yang mengandung tokoh-tokoh baru seperti Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) – jangan lupakan cameo dari (kabarnya) Thomas Kretschmann, Andy Serkis, Stellan Scarsgard, Hayley Atwell, Idris Elba dan Tom Hiddleston – dan lokasi syuting dari Italia sampai Korea Selatan, tidak diragukan bahwa Age of Ultron adalah salah satu film yang akan membuat orang berbondong-bondong datang ke bioskop. Bahkan, bukan tidak mungkin film Marvel ini akan menyaingin Disney akhir tahun nanti. Star wars: The Force Awakens sebagai penghasil terbesar di Box Office .. 1 Milyar dolar lagi kali ini?



Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan