STAY ซากะ..ฉันจะคิดถึงเธอ : SERIAL TERBARU GTH MENYAMBUT VALENTINE 2015



STAY ซากะ..ฉันจะคิดถึงเธอ (STAY SAGA …I’LL MISS YOU) SERIAL TERBARU GTH MENYAMBUT HARI VALENTINE 2015

GTH memang tidak ada habisnya kalau berhubungan dengan drama dan film. Setelah sukses dengan ATM 2 the series, yang dilanjutkan dengan Hormones The Series 1 dan 2, serta drama yang terakhir baru menyelesaikan masa tayang episode terakhirnya 13 Terrors (Thirteen Terrors), kini GTH hadir kembali dalam menyambut hari Valentine dengan serial terbarunya “Stay Saga..I’ll Miss You (STAY ซากะ..ฉันจะคิดถึงเธอ)”. Serial dengan genre drama romantis ini merupakan hasil kerja sama antara Pihak LINE,  Nadao Bangkok dan GTH sebagai bentuk keseriusan dari LINE TV untuk memperluas pangsa pasarnya di Thailand.

Serial ini disutradarai oleh Yong Songyos Sugmakhanan, yang sebelumnya pernah menggarap film2 yang juga sukses seperti Fan Chan (My Girl), Dorm, Hormones dan Hormones The Series Season 1.  Serial Stay Saga ini juga menggandeng beberapa bintang Thailand ternama dan yang juga baru naik daun karena membintangi beberapa drama GTH yang laris manis seperti Sunny Suwanmethanont (Dear Dakanda, The Bedside Detective, 7 Somethings Part 21/28, Shambala, I Fine, Thank You, Love You), Supassara Thanachart (Masterkey, Hormones The Series 1 dan 2, The Taste Of Love), Thiti Mahayotaruk (Hormones The Series 2, Thirteen Terrors Episode 4), dan James Teeradon (Hormones The Series 2, Thirteen Terrors Episode 12).

Jook (Supassara Thanachart) seorang gadis yang bermimpi untuk memiliki penerbitan buku sendiri dan berniat menulis sebuah buku tentang perjalanan (traveling) dan juga makanan yang ada di jepang. Dimana tujuannya pertamanya adalah sebuah peternakan kecil di Jepang bernama Saga. Di sana, ia bertemu mhee (Sunny Suwanmethanon) seorang pria Thailand yang meninggalkan kehidupan yang sibuk di Bangkok menghabiskan hidupnya dan bekerja di Jepang selama hampir 3 tahun.
Mhee selalu menemui Jook, seiring berjalannya waktu tanpa disadari tumbuh perasaan cinta di antara keduanya.

Berikut daftar pemain Stay Saga lengkap dengan instagram dan twitter mereka :
Supassara Thanachart (Gao) Twitter Instagram Facebook

Sunny Suwanmethanon (Sunny) Instagram

Teeradon Supapunpinyo (James) Twitter Instagram

Thiti Mahayotaruk (Bank) TwitterInstagram


So sobat semua… jangan lupa “Stay Saga” Tayang Perdana Malam ini (14 Februari 2015) dan selanjutnya akan tayang setiap hari Sabtu jam 8 malam hanya di Line TV.

Berikut link download aplikasi LINE TV
Komputer   http://tv.line.me

Official Facebook :  

Happy Valentine Days and keep watching the series
Hope you happy and enjoy the “Stay Saga ….I’ll Miss You”


Stay Saga …..Aku akan merindukanmu ... Itu semua terjadi di sini .. Dan akan tetap seperti ini selamanya ...


Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan