Song : Tung Tee Pit Gor Yung Ruk (Ab Normal)


Judul Lagu : ทั้งที่ผิดก็ยังรัก / Tung Tee Pit Gor Yung Ruk (Even Though It’s Wrong, I Still Love You) Bahkan Meskipun Ini salah, Aku Masih Mencintaimu
Penyanyi : AB Normal
Album : [Single]
Tahun : 2014

เธอไม่ใช่คนที่ควรรักเลย เธอไม่ใช่คนที่ควรให้ใจ
Tur mai chai kon tee kuan ruk loey tur mai chai kon tee huan hai jai
You’re not the person whom I should love, you’re not the person to whom I should give my heart
Kamu bukanlah seseorang yang harus kucintai, Kamu bukanlah orang dimana aku harus memberikan hatiku

ไม่ใช่คนที่ควรคิดถึงและฝันใฝ่
Mai chai kon tee kuan kit teung lae fun fai
You’re not the person whom I should think and dream about
Kamu bukanlah orang yang harus kupikirkan dan kumimpikan

เธอไม่ได้เป็นของฉัน
Tur mai dai bpen kaung chun
You’re not mine
Kamu bukan milikku

และไม่ใช่คนที่ควรเผลอมอง ไม่ใช่คนที่ควรเผลอใจ
Lae maic hai kon tee kuan plur maung mai chai kon tee kuan plur jai
And you’re not the person whom I should absently look at, you’re not the person whom I should be distracted by
Dan kau bukan orang yang harus selalu kulihat, kau bukanlah orang yang membuatku merasa terganggu

ทุกเวลาที่เราสองคนนั้นได้ชิดใกล้ ก็บอกตัวเองทุกครั้ง
Took welah tee rao saung kon nun dai chit glai gor bauk dtua eng took krung
Every time the two of us are near, I tell myself every time
Setiap kali kita berdua dekat, aku berkata pada diri sendiri setiap kali

ว่าอย่าไปรักเธอ อย่าทำหัวใจให้มันหวั่นไหว
Wah yah bpai ruk tur yah tum hua jai hai mun wun wai
Don’t go loving her, don’t make your heart nervous
Jangan pergi mencintainya, Jangan membuat hatimu gugup

แต่ยิ่งห้ามเท่าไร ใจยิ่งไม่ยอมฟัง
Dtae ying hahmt ao rai jai ying mai yaumf ung
But the more I forbid myself, the more my heart refuses to listen
Tapi semakin aku melarang diriku sendiri, semakin hati ku tidak mau mendengarkan

ทั้งที่ผิดก็ยังรัก ไม่เข้าใจ ก็ยังคิดถึงเรื่อยไป
Tung tee pit gor yung ruk mai kao jai gor yung kit teung reuay bpai
Even though it’s wrong, I still love you, I don’t understand, but I still continuously think of you
Meskipun itu salah, aku masih mencintaimu, aku tidak mengerti, tapi aku masih terus memikirkan mu

จะหยุดตัวเองเท่าไร มันก็ทำไม่เคยไหว
Ja yoot dtua eng tao rai mun gor tum mai koey wai
However I stop myself, I can never do it
Namun aku menahan diri, aku tidak pernah bisa melakukannya

ยังอยากจะรักไม่เข้าใจ ก็ไม่รู้ว่าฉันต้องทำยังไง
Yung yahk ja ruk mai kao jai gor mai roo wah chun dtaung tum yung ngai
I still want to love you, I don’t understand, I don’t know what I should do
Aku masih ingin mencintaimu, aku tidak mengerti, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan

เก็บอาการเท่าไร ยิ่งทรมานหัวใจตัวเองขึ้นทุกวัน
Gep ahgahn tao rai ying toramahn hua jai dtua eng keun took wun
However I hide the feelings inside, the more it tortures my heart every day
Namun aku menyembunyikan perasaan di dalam, setiap hari semakin menyiksa hatiku

ไม่อยากจะทำให้ใครเสียใจ ไม่อยากจะทำให้ใครแยกทาง
Mai yahk ja tum krai sia jai mai yahk ja tum hai krai yaek tahng
I don’t want to make anyone sad, I don’t want to cause anyone to break up
Aku tidak ingin membuat orang sedih, aku tidak ingin menyebabkan orang berpisah

ทั้งที่คนที่ควรคู่เธอและเคียงข้าง มันไม่ใช่คนอย่างฉัน
Tung tee kon tee kuan koo tur lae kiang kahng mun mai chai kon yahng chun
Even though the person who’s right for you and is beside you isn’t a guy like me
Meskipun orang yang tepat untuk mu dan berada di samping mu bukan orang seperti ku

ไม่อยากจะรักเธอ แต่หัวใจมันยังหวั่นไหว
Mai yahk ja ruk tur dtae hua jai mun yung wun wai
I don’t want to love you, but my heart is still shaken
Aku tidak ingin mencintaimu, tapi hatiku terus terguncang

และยิ่งห้ามเท่าไร ใจยิ่งไม่ยอมฟัง
Lae ying hahm tao rai jai ying mai yaum fung
And the more I forbid myself, the more my heart refuses to listen
Dan semakin aku menahan diri, semakin hati aku tidak mau mendengarkan

เก็บอาการเท่าไร ยิ่งทรมานหัวใจ เหลือเกิน
Gep ahgahn tao rai ying toramahn hua jai leua gern
The more I hide the feelings inside, the more it tortures my heart so much
Semakin aku menyembunyikan perasaan di dalam, semakin banyak hatiku tersiksa


English Subtitle credit to http://deungdutjai*com/



Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan