TAKEN 3 : SERI TERAKHIR TRILOGI TAKEN


Taken 3 adalah Film aksi thriller 2015 berbahasa Inggris Perancis yang disutradarai oleh Olivier Megaton dan ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen. Ini adalah film ketiga dan terakhir dalam trilogi Taken, dan sekuel film 2008 Taken dan film 2012 Taken 2. Film ini dibintangi Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen dan Forest Whitaker. Pengambilan gambar dimulai pada tanggal 29 Maret 2014 di Los Angeles dan di Atlanta. Pada 8 April 2014, Neeson terlihat syuting beberapa adegan di Los Angeles. Pada 24 April 2014, film dimulai di Covington, Georgia, di mana mereka memfilmkan adegan di Newton College & Career Academy pada tanggal 24 dan 25 April.
Pada 24 Juni 2013, terungkap bahwa Neeson dalam pembicaraan akhir untuk Reprise perannya sebagai Bryan Mills, dan akan mengambil upah sebesar $ 20 juta untuk peran tersebut. Pada 29 Januari 2014, Forest Whitaker bergabung dalam film. Pada 1 Februari 2014, terungkap bahwa Neeson mengatakan bahwa ia akan berada di film selama tidak ada yang mau dengan peran tersebut. Pada tanggal 12 Maret 2014 Maggie Grace ikut bergabung sebagai pemain, diikuti dengan menutup kesepakatan dengan Famke Janssen hari berikutnya. Pada tanggal 24 Maret 2014 Leland Orser juga diatur untuk memainkan perannya dalam film ketiga ini termasuk Jon Gries. Pada 31 Maret 2014, Jonny Weston menandatangani kontrak sebagai pacar Kim.

Cerita Taken 3 mengisahkan tentang Bryan Mills, seorang ex-agen pemerintah, yang dituduh melakukan pembunuhan kejam yang tidak pernah dilakukannya Saat ia dilacak dan dikejar, Mills berhasil menemukan pembunuh aslinya dan membersihkan namanya dengan keterampilan yang dimilikinya selama ini sebagai agen pemerintah.

Daftar Pemain :
Liam Neeson sebagai Bryan Mills
Forest Whitaker sebagai Inspector Franck Dotzler
Maggie Grace sebagai Kim Mills
Famke Janssen sebagai Lenore "Lenny" Mills
Dougray Scott sebagai Stuart St. John
Sam Spruell sebagai Oleg Malankov
Leland Orser sebagai Sam
Jon Gries sebagai Casey
Jonny Weston sebagai Kim's boyfriend
Dylan Bruno sebagai Smith

20th Century Fox telah menetapkan film untuk rilis pada tanggal 9 Januari 2015. So…sobat asianbizz sebagai penggemar Liam Neeson dan Taken… jangan lewatkan film ini yang akan segera tayang untuk mengisi akhir pecan di tahun baru 2015.


Berikut sedikit preview trailer film Taken 3:

Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan