LOVE SICK THE SERIES SUBTITLE INDONESIA EPISODE 1


Hello sobat asianbizz, sesuai janji kali ini asianbizz akan memberikan link download subtitle Indonesia untuk episode perdana dari Love Sick The Series. Episode perdana ini tayang pada tanggal 6 Juli 2014 yang lalu. Untuk diketahui, subtitle ini bukan buatan dari asinbizz, tapi milik apexlinga dengan sedikit penambahan lirik lagu di bagian opening song.

Video episode pertama ini asinbizz menggunakan menggunakan versi uncut. Pihak MCOT sebenarnya mengeluarkan dua versi video yaitu versi broadcast dan versi uncut. Letak perbedaannya adalah versi uncut tidak ada sensor dan penggunaan kata2 kasar juga tidak dipotong. Beda dengan versi broadcast, beberapa adegan di sensor, diblur seperti adegan minuman keras, merokok, dll.

Untuk episode versi uncut hanya ada 11 episode yang direlease, sedangkan untuk episode 12 menggunakan versi broadcast ditambah dengan wawancara dengan para pemarin love sick the series.

Episode pertama dari serial ini mendapatkan banyak umpan balik negatif. Karena Love Sick diadaptasi dari sebuah novel yang sangat populer yang diterbitkan secara online dan tentu saja sudah ada fanbase besar dan banyak yang kecewa dengan episode perdana dari Love Sick ini. Untung saja para kru produksi mau menerima masukan dari para fans dan membuat perubahan pada episode berikutnya.

Love sick the series pada pemutaran perdananya memang sedikit mengecewakan karena banyak scene yang tidak terdapat di dalam novel aslinya. Bagi sobat asianbizz yang sudah membaca novelnya pasti sudah tahu bagaimana opening dari novel tersebut.

Selain itu para pemeran dalam versi serialnya ada penambahan yang tidak terdapat pada versi novelnya. Kisah cintanya juga tidak hanya berfokus pada Phun & Noh tetapi ditambahkan juga pada pasangan lain seperti pasangan Sharp & Jeed, kisah cinta segitiga antara Moan, Moh dan Golf, Pop & Pang and lainnya.

Episode pertama ini terlihat membosankan, karena terlalu banyak lagu yang dimainkan dan dinyanyikan, yang kurang lebih menghabiskan waktu 15 menit hanya untuk lagu.

Apa yang membuat cerita ini mulai menarik untuk ditonton? Beberapa menit di awal memang membosankan, namun beberapa menit menjelang akhir mulai terasa versi novelnya dan terutama di bagian endingnya dimana Phun secara terang-terangan meminta Noh untuk menjadi Pacarnya.


Cerita di episode 1 love sick the series ini diawali dengan sebuah pesta dimana para anak-anak muda berkumpul baik para laki maupun para gadis. Mereka ini berkumpul dalam rangka merayakan ulang tahun Aim pacarnya Phun. Mereka terlihat bersenang-senang, bernyanyi bersama, mencoba PDKT satu sama lain (Karena mereka beda sekolah). Cerita awal ini cukup sulit untuk dingat para pemainnya karena terlalu banyak dan bahkan kita akan kesulitan menemukan siapa sebenarnya tokoh utamanya (bagi yang sudah membaca novelnya mungkin lebih mudah mengetahuinya karena sudah tahu siapa pemeran utama dalam novel, tetapi ini akan berbeda jika yang menonton belum membaca novelnya karena akan kesulitan dalam mengenal siapa karakter utamanya).

Untuk hardsub subtitle indonesia silahkan klik disini

Image copyright credit to @kudalakorn 


Untuk subtitle episode 2 akan menyusul dalam waktu dekat... ditunggu aja ....
Suka artikel ini ?

About Sara Barelin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan